Pages

Sabtu, 24 September 2011

Pizza again...

setelah dipanggang

sebelum dipanggang


makan pizza emang gak pernah bosen, tp bikinnya yg kadang2 males :)
tapi tadi lagi semangat bikin karena gak punya cemilan utk anak2, topingnya masih standar aja nih...
suatu saat pgn coba yg pake toping ayam nanas ahh...
So...here's my second pizza !!

Senin, 05 September 2011

dari ramadhan hingga syawal...

Ramadhan selalu dinanti...ramadhan selalu dirindukan...
banyak cerita yg selalu penuh kebahagiaan, mulai dari acara buka puasa bersama hingga sibuknya menjelang lebaran.
ini hanya sebagian kecil moment yg bisa kubagi...


Tiap mau lebaran pasti dpt jatah kiriman kue2 dari tetehku, Alhamdulillah...berarti saya gak usah repot2 bikin or pesen ya, hehehe...dan ini kue kiriman dari tetehku.... nastar nya teteup gak berubah dari dulu, enaakkk... kastengelnya apalagi wuihhh ngejuuuu bangeedd...!!!
klo yg item2 itu rendang kering... tengkyu ya sist...


sama kakang-ku... waktu ngajak anak2 buka puasa di Es Teler 77, sengaja pilih tempat ini coz pengen banget buka puasa minum es teler nya yg dahsyaaattt ini... pokoknya juara deh !!

emak en bapak yg narsis...hihihi, dimana2 pengen diphoto..heuheu, kalo anak2 sih paling gak suka liat kamera. Entah kenapa ortunya sadar kamera bangetss ya, xixixi...


apa pun minuman nya.... makan nya pasti Nasgor, *_*
~motto my hubby~

ini suasana persis di dpn gang yg menuju rumahku....mau nyebrang aja syusyaaahhh...semua bis yg menuju jalur pantura di alihkan ke dawuan, tiap tahun selalu begini.. tapi lumayan sih jadi rameee :)

si jago makan niihhh.... heran deh kayaknya gak pernah kenyang ieu budak teh, turunan siapa yaaa...wkwkwk

ohh... cheesy bite emang top !! apapun toping pizza nya, yg penting pinggirannya iniiiii....



Ada kesalahan di dalam gadget ini