Pages

Selasa, 10 April 2012

Sosis bakar saos teriyaki




tadi malam anak2 ribut minta cemilan, pengennya sih bikin zupa zupa, tp berhubung lg gak punya persediaan telur utk polesannya, en diluar lagi hujan gede ya akhirnya gak jadi deh..
tapi sebagai gantinya mereka minta dibuatin sosis bakar, okeeeyyy deeehhh...

bikinnya gak pake lama, tinggal campur2 saosnya trus lumurin ke sosis trus bakar hingga matang
pas mau disajikan tinggal diberi toping saos mayonaise..

bahan campuran saos :

- saos teriyaki
- saos tomat
- saos sambal
- kecap asin
- kecap manis

takarannya suka2 aja ya, maklum ini mah dadakan ^_*

-campur semua bahan saos, trus oleskan pada sosis yg udah di kerat2
-bakar hingga matang sambil dibolak balik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini